PRODUK EMINA YANG AKU GUNAKAN

Assalamualaikum teman-teman
Kembali lagi sama aku, maaf ya aku buat konten Blognya kurang rutin. Tapi semoga yang aku tulis dan review ini bermanfaat. Have u enjoy reading guys!

Ada yang tau ngga sama Emina??

Itu lho Brand lokal yang hadir dengan slogan "born to be loved" yang artinya terlahir untuk dicintai. Brand ini cocok untuk kulit remaja atau pemula agar terlihat cute dan girly. EMINA ini diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation.

Langsung aja, inilah beberapa produk Emina yang aku gunakan sehari-hari dan cocok dikulit aku. Mencerahkan dan menghaluskan kulit diwajah aku. Dan yang paling penting wanginya soft enak banget.

1. EMINA Bright stuff Face wash
Produk cuci muka ini cocok banget untuk kulit remaja, setelah dipakai akan muncul sensasi segar, bersih, dan tidak kering diwajah. Produk ini aku gunakan 2x sehari setiap pagi dan sore.
Menurut aku, dari beberapa face wash yang aku coba, ini adalah yang best buat kulit wajah aku.

Harga : 16.000 (50 ml) 

2. Emina Sun Protection SPF 30 PA +++
Produk Suncreen ini lembut bila diaplikasikan dikulit wajah, namun wanginya tidak begitu harum. Produk ini cocok digunakan 15 menit sebelum keluar ruangan, agar kulit wajah kalian terlindungi dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 30 dan PA +++

Harga : Rp 23.000 (60 ml) 

3. EMINA Bright stuff moisturizing cream
Produk untuk mencerahkan wajah ini aku rekomendasi banget buat kalian yang ingin kulit wajahnya cerah, lembut, dan yang pasti terlindungi dari sinar matahari karena ada spf 15 nya.

Harga : Rp 25.000 (20 ml) 

4. Emina Creamatte 03 Mauvelous
Produk lip cream ini bila diaplikasikan dibibir sangat lembut, ringan, dan mudah merata. Warnanya juga pink soft jadi tidak terlalu terlihat memakai lipstik, namun tetap membuat kesan cerah dibibir. 


Harga : Rp 50.000 (5,5 gr) 

Oke guys sampai sini dulu review dari aku. Dari paparan diatasi semoga kalian juga cocok dengan produk-produk tersebut terutama untuk remaja yang bingung mau cari produk kecantikan Brand lokal dengan harga terjangkau dan cocok dipakai! 
See you next time! Love. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERSAMAAN DASAR AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH

Contoh Teks Prosedur menggunakan Bahasa Inggris

Contoh perhitungan pembiayaan murabahah