5 Skincare Wajib Remaja beserta produk untuk mencerahkan wajah

Hello guys,
Disini aku mau merekomendasikan produk skincare untuk remaja. Produk-produk ini juga aku pakai ya guys, alhamdulillah kulit wajahku mulai bersih dan cerah. 

A. Facial Wash 
Facial wash atau sabun pembersih wajah adalah wajib untuk kamu miliki agar kulit wajahmu bersih dari debu-debu dan kotoran setelah beraktivitas sepanjang hari.

B. Micellar Water dan Toner 
Micellar water berguna untuk juga membersihkan wajah dari debu dan kotoran diwajah biasanya untuk membersihkan make up diwajah.
Toner berguna setelah pemakaian micellar water untuk mendinginkan dan menyegarkan kulit wajah agar kembali meremajakan kulit. 

C. Moisturizer
Moisturizer biasanya aku gunakan setelah pemakaian facial wash, moisturizer berguna untuk melembabkan kulit agar kulit juga ternutrisi. 

D. Sunscreen
Sunscreen sangat penting digunakan sebelum kita keluar ruangan, karena berguna untuk mencegah sinar UV masuk kekulit sehingga kulit nampak kusam. 

E. Essence
Essence atau biasanya disebut serum adalah semacam gel atau krim yang berguna untuk mencerahkan wajah, biasanya essence digunakan setelah memakai toner atau moisturizer. 
Karena aku belum beli jadi gambarnya aku cari di google ya guys. 

So, ya guys segini aja rekomendasi dari aku untuk kalian yang mulai mau mencoba menjaga kulit wajah kalian tetap terjaga dan bersih serta mencerahkan ketika diluar ruangan ataupun didalam ruangan. 
Thank u for Reading! Have enjoy! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERSAMAAN DASAR AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH

Contoh Teks Prosedur menggunakan Bahasa Inggris

Contoh perhitungan pembiayaan murabahah