Tema lucu Oppo A37f

Selamat pagi/siang/sore/malam untuk kalian yang sedang baca tulisan ini! :)

Pada blog kali ini aku mau membagikan (share) ke kalian tema apa aja yang aku gunakan di Hp aku.
FYI merek hp aku Oppo A37f sesuai yang ada dijudul ya gaes, wks

So, langsung aja...

1. Suggary egg idiot 
Aku memilih tema ini karena lucu, warna yellow yang membuat pandangan mata lebih terbuka, dan boneka kuningnya itu dilayar depan bisa jalan sendiri lho gaes, ucul bat. 

2. Cloud World
Pada tema ini, cukup simple tapi tetap elegan. Karena warnanya yang indah. Dan pada layar depannya bisa diklik petals untuk memunculkan beberapa kelopak bunga dan bubble untuk memunculkan butiran bola-bola gelembung.

3. Cute rabbit
Pada tema ini, memunculkan aksen semangka, bagi yang suka buah semangka tema ini cocok buat kamu. Warnanya juga soft dan boneka yang lucu. 

4. M75 Galaxy
Aku memilih tema ini, karena warnanya lucu banget, juga ikon-ikon aplikasinya bagus dan cocok bertema tentang galaksi dan ada aliennya juga

Okeee, segitu dulu referensi dari aku, bagi kalian yang hpnya sama dengan aku bisa disearch sendiri yups! 
Semoga bermanfaat gaess
See you next time...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERSAMAAN DASAR AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH

Contoh Teks Prosedur menggunakan Bahasa Inggris

Contoh perhitungan pembiayaan murabahah